Babinsa Berbagi Nasi Bungkus ke Warga tak Mampu 

Babinsa Berbagi Nasi Bungkus ke Warga tak Mampu 

CELOTEH RIAU--- Situasi  pandemi corona dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 4, membuat masyarakat terdampak baik secara ekonomi maupun sosial.

Hal inilah yang membuat Babinsa selaku pembina teritotial wilayah turun tangan membantu masyarakat.  Salahsatunya dengan aksi sosial berbagi nasi bungkus yang berasal dari Danrem 021 WB kepada  warga RW 05 Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat  (13/8/2021)

Pada aksi sosial ini, Babinsa langsung didampingi, Nuraizah Ketua  RW 03 , Lindawati Ketua RT02/03  dan tokoh masyarakat setempat

"Ya, hari ini kami (Babinsa red) bersama personil Koramil 02 Kota membagikan sebanyak 25 makanan siap saji donasi bapak Danrem 031 WB untuk warga yang membutuhkan dan  terdampak Covid-19," kata Serda Sumarsono.

Babinsa menuturkan, dari pembagian makanan siap saji ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, yang terpapar penerapan PPKM level 4  yang berakhir 31 Agustus 2021  lalu.

Tak bosan-bosan dan tak lupa babinsa selalu mengingatkan seluruh masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota khususnya Kelurahan Sukaramai yang terkenal padat penduduk untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari virus corona.

"Jangan sampai lengah, disiplin protokol kesehtaan harus terus dijalankan . Disiplin mu menjagaku dan disiplinku menjaga mu," tegasnya 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index